-

Saturday 31 October 2015

7 lagu YUI yang enak dan terpopuler

YUI adalah penyanyi Jepang yang menurut saya paling keren. Bagi kalian yang suka dengan Jepang terutama dengan musiknya, pasti sudah mengetahui lagu-lagu yang dinyanyikan olehnya. Berikut adalah 7 lagu YUI yang enak dan terpopuler


(Japanesia.co.id)
 1. Tokyo

Lagu ini diciptakan pada tahun 2006. Udah  lama juga, tapi masih enak didengar sampai sekarang. Lagunya yang slow melow ini enak didengar tapi agak sedih juga lagunya. Katanya sih saat saya searching di google, ini lagu mengisahkan perjalanan ketika dia ingin berangkat ke Tokyo untuk pertama kalinya. Yaa saya juga kurang tahu tentang kisah lagunya, silahkan cari tahu di mbah google:v

2. Tomorrow's Way

Lagi-lagi lagu yang udah lama. Lagu keluaran tahun 2006 ini recommended banget. Kanaeru tame.. I'm a baby.. bagian lirik yang saya suka. Lagu Tommorow's Way ini pokoknya enak banget, bisa saya ulang-ulang kalo dengernya sampai bosan:v

3. Find Me

Nah lagu ini dari album I LOVED YESTERDAY. Saya suka banget di lagu ini sama musiknya yang awal-awalnya dug tak dung deng deng.. neengg...Kanasshiku naru NYUUSU datte... dung dung dung dung dudung dududung.. ya begitulah kira-kira, pokoknya recommended banget deh

4. Good-Bye Days

Lagu keluaran tahun 2007 ini jangan ditanya... pokoknya recommended banget. Ini adalah lagu soundtrack di film "Taiyou no Uta" yang juga pemain dalam filmnya diperankan oleh YUI sendiri. Dilihat dari judulnya aja udah keliatan pasti lagunya sedih. Kalau habis diputusin pacar , saya recommended banget lagu ini untuk Anda

5. Merry Go Round

a a a a a aaa.. a a a a a aaa... aa a a a aaa.. Lagunya enak didengar, asik, dan saat masuk reff namida no Merry Go Round pasti akan ngulang-ngulang lagu ini sampe bosan. Saya recommended banget nih lagu.

6. Life

Ini lagu keluaran 2006 juga yang termasuk enak didengar. Lagu ini juga dijadikan soundtrack dalam ending anime Bleach. Yang saya suka dari lagu ini adalah saat ....ai saretai ai saretai bakari... yang artinya "aku ingin dicintai, aku hanya ingin dicintai" lirik terfavorit saya ini :'v

7. Hello ~Paradise Kiss~

Hello... Hello.. Ini siapa? Iyak, lagu ini lagu keluaran tahun 2011. Ini lagu dijadikan soundtrack pembuka dalam film yang berjudul Paradise Kiss. Filmnya bagus banget, saya recommended banget deh lagu sama filmnya.

Sebenernya semua lagu YUI itu enak didengar. Tapi itu adalah lagu YUI yang menurut saya enak didengar, semua orang punya selera masing-masing. Jadi, pasti ada judul lagu yang lain selain 7 diatas tadi yang menjadi lagu favorit anda.





No comments: