-

Saturday 12 September 2015

Kanna Hashimoto, Once in a Thousand Years








Sebenarnya saya itu udah lama putus kenal(maksudnya tau) si Kanna Hashimoto 橋本環奈(bulan Desember 2014). Dulu sih saya tau dia dari MV Love Arigatou saat dia jadi main characternya di video tersebut lewat di beranda facebook. Iyak. Dia adalah anggota grup idol yang berbasis di Fukouka "Rev. from DVL". Masih banyak orang yang masih asing di telinganya ketika mendengar nama Kanna Hashimoto terutama di telinga orang indonesia. Langsung aja  ke profilenya sob





Profile



Nama             : Hashimoto Kanna 橋本環奈

Tanggal lahir  : 3 February 1999 (Dilihat dari umurnya sekarang, 16 tahun. Sepertinya, saya dan dia jodoh.. itu karena saya seumuran walaupun kemungkinannya 0,00001% sih). 

Tempat lahir   : Fukuoka

Golongan darah : AB

Tinggi badan  :145-150 cm

Berat badan    : 40-45 kg
*untuk tinggi & berat badan masih samar-samar*

Twitter Official : @RevfromDVLkanna


Dengan julukan Once in a thousand years/ idol yang hanya ada sekali dalam seribu tahun (agak lebay juga sih):v Awal saya lihat juga sih memang kanna ini beda dengan idol yang lain. Saya aja nonton MSVnya di ulang-ulang terus, bikin senyum-senyum sendiri malah pas dia ngomong "suki... daisuki.. rasanya tuh pengen ngegigit hape aja bawaannya (maklum jones). 




Ini dia saat main MV Love Arigatou



Nah ini pas Kanna masih kecil


Nah foto ini cuma buat liat tinggi dia aja.. kira-kira aja vroh


Foto ini cuma untuk pemanis


Cukup segitu aja informasi tentang Hashimoto Kanna dari saya, walaupun lebih dari setengahnya cuma curhatan saya aja.. Yaudah saya mau pamit tolong ini anak dulu :v



No comments: